jump to navigation

Menjelang 2010 22 Desember 2009

Posted by andrewied in Uncategorized.
trackback

Laporan kegiatanku sepekan ini…

TV

Sepekan ini di TV beritanya begitu-begitu ajah. Masalah Century + makin banyak pabrik narkoba yang digerebek. Satu hal yang (agak) bagus, SBY menghadiri COP 15, Copenhagen-Denmark. (Mboh opo iku COP 15, ngertiku mah ROBOCOP, hehehe…) Trus mungkin nggak banyak yang ngikutin, Indonesia mendapat rangking 3 di Sea Games 2009 – Laos. Aku sempat beberapa kali lihat jurnal Sea Games di TVRI tiap malem jam 21.30. Ternyata Indonesia ikut beberapa kategori menembak, ada rifle ada pestol, bahkan ada yg orangnya pake tiarap segala. Trus yg aku heran, hasil tembakannya bisa dilihat di layar monitor, apa zaman sekarang udah kagak pake pelor lagi? Kan kalo pake pelor, sensornya pada ancur kena tembak tuh? Trus aku sempet pikir2 Indonesia nggak ikut cabang apa aja yah? Yg sempet kepikir sih Muay Thai a.k.a. Thai Boxing, tapi entahlah. Pokoke selamat aja dah atas prestasi ini.

Personal

Duh, minggu ini lagi terserang penyakit lama, yaitu Masuk Angin Accute. Dah minum obat macem2, masih gak enak ajah nih badan. Kenak panas mual, kenak angin juga mual. Badan cuma bisa dibwt berbaring doang. Mohon doanya aja deh kalo ada temen yg baca posting ini, supaya I cepat sembuh. Amien.

Trus ane ucapin “Selamat Tahun Baru Muharram” + “Selamat Hari Ibu” + “Selamat Hari Natal” + “Selamat Tahun Baru 2010”, bwt yang ngerayain. Keep happy and keep healthy everybody!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: