jump to navigation

Tears Jerker 9 Maret 2010

Posted by andrewied in jepang.
trackback

Hari Minggu yg lalu aku ngelihat lagi salah satu keanehan budaya Jepang. Di Jepang sono, ada buku ama CD musik yg bergenre “Tears Jerker”, ingat GENRE bukan JUDUL, jadi setara dengan genre novel ato komedi gitu. Nggak ngerti juga? Maksudku di sono ada genre khusus untuk media yg ‘didekasikan’ untuk menguras air mata. Aneh khan?!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: