jump to navigation

Flock: Browser Sosial? 9 Oktober 2009

Posted by andrewied in berita.
trackback

Saya sedikit forward berita dari kaskus nih. Belakangan ini banyak yang membahas soal Flock, satu browser baru yang (katanya) memudahkan dalam social networking.

Tetapi sayangnya, setelah saya kunjungi situsnya, untuk mengunduh Flock perlu memberitahukan e-mail terlebih dahulu (nggak praktis deh).

Semoga bermanfaat.

Komentar»

1. ant - 17 Oktober 2009

aw aw aw iya aq yo pernah mau pake Flock hwhwhw tapi berhubung udah kebiasaan pake opera yaaa pake opera aja biar ngesavenya bisa MHTML hehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: